Sabtu, 01 Januari 2022

wwwjamsostekcom Cek Saldo Online Terbaru dan Termudah

Website wwwjamsostekcom cek saldo sekarang ini sudah memberikan layanan cek saldo JHT secara online yang mudah. Jamsostek atau sekarang namanya menjadi BPJS Ketenagakerjaan memberikan banyak program untuk kesejahteraan pekerja di Indonesia, salah satunya yaitu JHT. Program JHT adalah program jaminan hari tua yang mempunyai sama seperti tabungan. Dengan program JHT ini para pekerja setiap bulannya secara tidak langsung harus menginvestasikan iurannya untuk dijadikan sebagai tabungan. Setiap bulan, tabungan JHT ini akan terus bertambah
.
cek saldo jamsostek,cara cek saldo jamsostek yang sudah tidak aktif,cara cek saldo jamsostek via sms 2757,secara online,pencairan jamsostek online,kesehatan,cek bpjs ketenagakerjaan,
Peserta Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan bisa melakukan cek saldo JHT masing-masing secara berkala dan real time. Cara cek saldo Jamsostek lama ataupun baru bisa dilakukan dengan online ataupun secara langsung datang ke kantor Jamsostek. Untuk Anda yang ingin cek saldo JHT secara langsung bisa datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan atau Jamsostek di kota Anda. Layanan cek saldo JHT ini dibuka mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore. Untuk cek JHT, Anda bisa langsung menemui CS Jamsostek.

Cara Cek Jamsostek Secara Online
Namun bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk datang langsung ke kantor Jamsostek, maka bisa melakukan cek saldo secara online. wwwjamsostekcom cek saldo secara online ini melayani cek saldo JHT secara real time tanpa batasan waktu dan tempat. Untuk cek saldo secara online ini dilakukan dengan menggunakan aplikasi BPJS Ketenagakerjaan mobile. Adapun cara untuk cek saldo Jamsostek online ini yaitu:

1. Pertama Anda perlu mengunduh aplikasi BPJS Ketenagakerjaan mobile terlebih dahulu. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa langsung mengunduhnya di Play Store. Tidak hanya gadget android saja, para pengguna iPhone juga bisa mendapatkan aplikasi ini. Yang terpenting aplikasi ini tersedia secara gratis.

2. Setelah aplikasi didapatkan, maka instal aplikasi ini pada gadget Anda kemudian buka dan jalankan aplikasi. Untuk bisa masuk ke aplikasi, maka Anda harus memberikan tanda centang pada kolom setuju setelah membaca peraturan yang terkait.

3. Selanjutnya lakukanlah pendaftaran dengan menggunakan alamat email Anda. Alamat email yang digunakan adalah alamat email yang masih aktif. Hal ini dikarenakan kode verifikasi nantinya akan dikirimkan ke email Anda.

4. Tahap selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi identitas diri Anda secara lengkap. Anda juga perlu memasukkan nomor HP yang masih aktif sebagai nomor verifikasi cek saldo

5. Setelah selesai memasukkan data, maka Anda akan menerima SMS verifikasi, masukkan kode yang Anda terima kemudian data dan saldo Jamsostek Anda akan muncul.

Proses cek saldo secara online ini dilakukan dengan cepat dan praktis. Anda tidak perlu datang langsung ke kantor BPJS terdekat dan menunggu lama hanya untuk cek saldo JHT Anda. Melalui wwwjamsostekcom cek saldo secara online ini Anda bisa mengetahui besarnya saldo JHT Anda. Saldo JHT ini bisa Anda cairkan jika Anda sudah memasuki usia pensiun, namun Anda juga bisa mengambil 10% dari JHT untuk melakukan KPR atau Kredit Pembelian Rumah.