Sabtu, 01 Januari 2022

Daftar Kantor Jamsostek Jakarta Timur

Jamsostek/BPJS memiliki kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Para peserta Jamsostek dimanapun tidak perlu capek-capek datang ke kantor pusat karena sekarang di dekat tempat tinggal mereka sudah ada fasilitas kantor Jamsostek/BPJS ini. Anda berdomisili dimana? Jika Anda berdomisili di Jakarta Timur dan sekitarnya tidak perlu repot datang ke kantor pusat walaupun itu masih area Jakarta. Karena Jakarta Timur juga memiliki kantor Jamsostek Jakarta Timur. Alamat ini sama seperti yang dikeluarkan pihak Jamsostek/BPJS di dalam website-nya. 
bpjs ketenagakerjaan kota jakarta timur, daerah khusus ibukota jakarta,kantor bpjs ketenagakerjaan jakarta timur,pengambilan uang jamsostek,kantor pusat bpjs ketenagakerjaan,

Dimana saja kantor Jamsostek Jakarta Timur tersebut, berikut kami rangkumkan informasinya untuk Anda.

1. Peserta Jamsostek dari Rawamangun dan sekitarnya, jika Anda perlu datang ke kantor Jamsostek, maka Jamsostek hadir di sana. Namanya adalah Kantor cabang Rawamangun, dimana kantor cabang ini berada di wilayah Jakarta Timur I. Alamat cabang Jamsostek Jakarta Timur ini berada di Jl. Pemuda Kav. 10 No. 90 Jakarta Timur. Sedangkan nomor telepon yang bisa Anda hubungi untuk alamat ini adalah telp. (021) 47868141 s/d 43 dan fax. (021) 47867071.

Sedangkan untuk peserta dari daerah Cawang dan sekitarnya, Anda memiliki Kantor cabang Cawang yang berada di wilayah Jakarta Timur II. Alamat Jamsostek Jakarta Timur daerah ini berada tepat di Gd. Cawang Kencana Lt. 7 Suite 703 & 704, yaitu di Jl. Mayjen Kav. 22 Jakarta 13630. Peserta bisa menelepon cabang ini ke telp. (021) 8007971, 8002659, 8002660 dan fax. (021) 8007972.

2. Dan bagi peserta yang berada di daerah Pulogadung, maka Anda juga memiliki Kantor cabang Pulogadung yang berada di Jakarta Timur III. Adapun alamatnya bisa Anda temukan di Gedung PT Astra Agrolestari Tbk., Kawasan Industri Pulogadung, Jl. Pulo Ayang Raya Blok OR-1, Jakarta Timur. Jika peserta butuh menelpon, maka Anda bisa menghubungi di no telp. (021) 4616555 dan fax. (021) 4616618.

Kantor Jamsostek Jakarta Timur tersebut di bagi tiga wilayah tersebar di wilayah Jakarta Timur. Untuk wilayah Jakarta tidak hanya Jakarta Timur saja yang memiliki kantor Jamsostek. Semua bagian Jakarta memiliki kantornya masing-masing, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Semakin banyaknya jumlah kantor Jamsostek ini diharapkan pelayanan semakin baik. Pelayanan semakin tersebar, tapi lebih fokus untuk wilayah tertentu saja. Masalah-masalah yang menjadi beban pusat pun akan terbantu karena kantor cabang sudah mengatasi masalahnya sendiri 

Semakin banyaknya kantor cabang Jamsostek, maka semakin mudah masyarakat menjangkau kantor Jamsostek. Penambahan dan perbaikan fasilitas kantor Jamsostek Jakarta Timur diperuntukkan bagi peserta. Namun ini juga bisa mempromosikan Jamsostek kepada masyarakat yang belum mendaftar. Karena Jamsostek adalah untuk seluruh rakyat Indonesia dan bukannya untuk sebagian saja. Selain itu, pemerintah memiliki target seluruh rakyat Indonesia menjadi peserta Jamsostek. Semoga info ini bermanfaat untuk Anda.