Sabtu, 01 Januari 2022

Http Edabu BPJS Kesehatan Go Id, Situs Edabu BPJS Kesehatan Online

Http Edabu BPJS Kesehatan go id adalah situs resmi BPJS Kesehatan yang berkaitan dengan Edabu. Edabu sendiri merupakan singkatan dari Elektronik Data Badan Usaha. Edabu ini dibuat secara khusus oleh BPJS Kesehatan untuk memberikan kemudahan bagi badan-badan usaha dalam mendaftarkan para tenaga kerjanya sebagai peserta BPJS Kesehatan. Baik itu PT, CV atau organisasi lain, proses pendaftaran peserta dapat dilakukan secara masal. Tidak hanya untuk pendaftarannya saja, cetak kartu BPJS Kesehatan dan update data kepesertaan juga dapat dilakukan dengan mudah.

e-id bpjs kesehatan admin,eid bpjs kesehatan admin,edabu bpjs kesehatan perusahaan,cetak kartu bpjs kesehatan,edabu bpjs kesehatan terbaru,e-id bpjs kesehatan,admin web bpjs-kesehatan,admin bpjs,
wwwbpjs-kesehatangoid Layanan Peserta
Saat ini Edabu memang sudah berganti nama menjadi Edabu New sebagai bentuk penyempurnaan dari Edabu yang lama. Berkat adanya Edabu New, pengusaha atau HRD yang berwewenang dapat mendaftarkan para pegawainya sebagai peserta BPJS Kesehatan. Proses pendaftarannya sendiri tidak harus dilakukan di kantor BPJS Kesehatan, cukup lakukan di http Edabu BPJS Kesehatan go id. Silakan saja kunjungi alamat situs terbarunya yaitu di www.bpjs-online.com/edabu-new-bpjs-kesehatan. Atau Anda dapat mengunjungi https://new-edabu-kesehatan.go.id/new. Dengan begitu HRD atau pengusaha tidak perlu mengantre untuk pendaftaran peserta BPJS Kesehatan.

Keuntungan utama dengan mengunjungi http Edabu BPJS Kesehatan go id adalah Anda tidak perlu mengantre untuk pendaftaran BPJS Kesehatan para pegawai. Selain itu, keuntungan lain yang dapat Anda peroleh dengan adanya Edabu ini adalah proses pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah. Bahkan untuk pegawai yang jumlahnya banyak sekalipun, pendaftaran akan terasa lebih simpel untuk dilakukan. Sementara untuk kartu peserta BPJS Kesehatan para pegawai tersebut berupa E-id. E-id BPJS Kesehatan badan usaha untuk para pegawai tersebut dapat didownload lalu dicetak sendiri.

Untuk fitur-fitur yang ada pada Edabu New sendiri, diantaranya yaitu:

- Cek data kepesertaan
Anda dapat mengecek data kepesertaan Anda sebagai pegawai yang menjadi peserta BPJS Kesehatan berkat didaftarkan oleh perusahaan dimana Anda bekerja.

- Tambah dan edit kepesertaan
Pada http Edabu BPJS Kesehatan go id, HRD atau pengusaha dapat melakukan edit data. Selain itu HRD atau pengusaha juga dapat menambah anggota keluarga dari para pegawainya dan bahkan mutasi peserta.

- Upload masal
Untuk dapat mengupload masal, Anda dapat menyimpan semua data pegawai dengan format Excel. Setelah itu cukup dengan sekali klik maka upload seluruh data yang ada akan diproses.

- Approval
Berkat fitur ini, Anda dapat memberikan persetujuan mengenai data calon peserta yang ingin dilanjutkan ataupun ditunda.

- Laporan rekap iuran
Anda juga dapat mendownload data mengenai jumlah iuran bulanan dari seluruh peserta BPJS yang sudah didaftarkan di Edabu BPJS Kesehatan online.

- Cetak kartu dan cetak tagihan
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Anda juga dapat mencetak kartu dan mencetak tagihan di Edabu online ini.

Selain yang sudah disebutkan, Anda juga dapat menemukan fitur untuk mengubah profil dan mengganti password pada Edabu New. Itu saja yang dapat disampaikan, semoga pembahasan mengenai http Edabu BPJS Kesehatan go id ini dapat bermanfaat.